Kamis, 21 Mei 2015

Cerita Kilas Balik POSTIC



Salam Biker,

Selamat siang brosis . . .

          Ponorogo streetfire community (POSTIC) sudah hampir 2 Tahun berdiri. Menjadi sebuah wadah penyaluran hoby Roda dua khususnya varian Honda CB150R. Dalam perjalannya berbagai agenda, kegiatan telah banyak kami lakukan, antara lain Touring bareng, Adventure mencari spot-spot destinasi wisata baru, dan juga segudang agenda kegiatan dalam naungan Paguyuban Honda CB150R StreetFire Jawa timur (PHSJT) dan Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI).

            Hampir 2 Tahun perjalan kami, moment-moment kegiatan kami yang terekam slalu kami save dan share di Facebook (klik disini) . Seiring berjalannya waktu kami merasa perlu sebuah tempat yg lebih khusus untuk mempublikasikan semua kegiatan dan agenda yang kami jalani, atau bahkan untuk promosi  tempat-tempat wisata yang kami temui di Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya. Atas dasar itulah posticponorogo.blogspot.com ini buat.
Selama perjalanan POSTIC banyak agenda yang sudah kami lalui,di review aja ya sedikit-sedikit brosis. Kalo disuruh cerita satu persatu udah lama brosis. . .hehehe . . .

        Awal 2013 setelah POSTIC terbentuk ada acara dari MPM distributor bertema "STREETFIRE ADVENTURE".acara ini bertempat di Telaga Sarangan, semua Club & Komunitas CB150R se Jatim hadir pada waktu itu. Dalam acara tersebut di deklarasikan pula Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur(PHSJT). Ini beberapa moment yg terekam.


 Hahahaha . . . . Pada unyu unyu ya brosis . .

Itu streetfire adventure, Lanjut flash backnya ya di Part 2

Semoga bermanfaat
Seduluran Selawase
Brotherhood Never Dies 

4 komentar: