Jumat, 22 Mei 2015

Kilas Balik POSTIC Part 5 “ Jambore Nasional ASFI”




Salam bikers,
Siang brosis,

             Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) sebagai wadah Nasional dimana POSTIC bernaung memiliki banyak agenda kegiatan. Adalah Jambore Nasional ASFI yang mengusung tema “From Jogja The Heart of Java, SATU HATI Cinta Indonesia sebuah agenda ASFI dan JOSEFIC (Jogja StreetFire Club) sebagai Tuan Rumahnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan fungi ASFI sebagai Pemersatu Independent dan mempererat tali silaturahmi anggota ASFI se Indonesia.


             Acara berlangsung meriah brosis,Ribuan kuda besi CB150R memenuhi Jogjo Expo Center, POSTIC yang berangkat Jumat malam dan sempat bergabung dengan rombongan lain dari berbagai kota yang dilewati memiliki kesan & kenangan yang mendalam tentang acara tersebut,Pokoke Juoooss brosis 4 jempol buat JOSEFIC sebagai panitia.hehheehe . . . .
Dan inilah beberapa kenangan itu . . . .

 Jogja Lautan CB150R
 Bareng Dulur POSEFIC
 Nah foto Bareng Presiden ASFI dulu ya
 Tim POSTIC. Mas alek gagal fokus.hehehe
 Otw malam hari bro . . .

         Itulah beberapa keseruan dan kilas balik kegiatan yang pernah dilalui selama perjalanan POSTIC. Sebenarnya masih banyak brosis, tapi terlalu banyak nanti part nya.hahaha . . . Tar aja kita bikin galery yah. Atau mau lihat di Facebook kita juga bisa klik disini

Sekian dulu brosis
Semoga bermanfaat
Seduluran selawase
Brotherhood Never Dies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar