Rabu, 03 Juni 2015

Workshop Honda Blog Community

Salam bikers,
Selamat siang brosis,

             Apa yg brosis bayangkan ketika mendengar kata-kata bikers??. Mungkin Motor, Touring, Arogan, Dekil, Aspal ?? Itu mungkin hal hal yg brosis bayangkan ketika mendengar kata-kata biker??hahaahaha

           Tapi kali ini lain brosis. Honda lewat Main dealernya di Jawa Timur yaitu PT Mitra Pinasthika Mulia atau akrab kita dengar dengan MPM MOTOR mengadakan sebuah kegiatan berjudul Workshop Honda Blog Community,
acara yang di gelar di Cafe Pass Garden Pasuruan ini bertujuan untuk membimbingdan memberikan pelatihan kepada para biker atau komunitas honda di Jatim khususnya agar memiliki blog pribadi, yang mana nantinya dengan blog tersebut kita bisa mempublikasikan segala kegiatan kita brosis.
            Nah sebuah kehormatan besar tentunya bagi POSTIC bisa mendapat udangan untuk mengikuti acara ini, "lha wong club kita kecil tur yo blog e ecek2 wis iso oleh melu workshop".hehehe. . .. .
Adalah Zimami (klik untuk link FBnya ganteng) wkwkwkw . . . .bikerPOSTIC #012 ini mengaspal ke Pasuruan untuk mewakili POSTIC dalam workshop tersebut. Tercatat ada sekitar 35 peserta perwakilan dari berbagai komunitas Honda brosis, beberapa peserta antara lain :
  1. Megapro probolinggo
  2. Paguyuban Honda Tulungagung
  3. Malang streetFire
  4. HSX 125C
  5. Kombhat
  6. Jember StreetFire Clu
dan masih banyak lagi brosis rekan rekan bikers yang mengikuti acara ini,
Tidak hanya workshop blog acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan dan juga nonton bareng Moto GP lo brosis..
           Harapana kami brosis acara positif seperti ini semoga bisa rutin dilaksanakan, agar para pecinta motor honda di berbagai wilayah bisa mendapatkan tambahan ilmu tentang blog dan bisa menuangkan sedikit kreatifitas dalam dunia blog.
Semoga bermanfaat
Seduluran Selawase
Brotherhood Never Dies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar