Jumat, 22 Mei 2015

Kilas Balik POSTIC Part 4 ”Kopdargab PHSJT 2nd Markas HSFTR Tuban”



Salam bikers,
Selamat siang brosis,
Lanjut dari Kilas Balik Part sebelumnya ya brosis, masih banyak nih kegiatan-kegiatan yang udah dilalui POSTIC dan masih terekam jelas di ingatan.hehehe . . .
Kali ini agenda rutin kegiatan PHSJT ya itu Kopdar Gabungan se-Jatim.Kesempatan kali ini Honda Streetfire Tuban Ronggolawe (HSFTR) menjadi tuan rumah acara Kopdargab PHSJT.
Acara di gelar di Pantai Mangrove Tuban,mengingat acara digelar pada pagi hari, kala itu Squad POSTICmemutuskan untuk berangkat Sore Hari. Melewati Jalur Ponorogo-Madiun-Nganjuk-Bojonegoro-Tuban. Sekitar pukul 9malem brosis Rombongan sampai di Bojonegoro, menyempatkan diri untuk mampir di kopdaran CBS (Community Bojonegoro StreetFire) sambang dulur sekaligus Rest brosis, Rumangsamu yo kesel gas terus.hahaha . . . Sempat ditawari untuk Rest di basecamp CBS dan lanjut perjalanan bersama CBS esok paginya ke Tuban. Tetapi tim POSTIC memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan berbagai pertimbangan.Sekitar jam 2 pagi (mata uda ketip-ketip, tinggal ¼ nyawa) kami memasuki kota Tuban, sempat bingung mencari lokasi dan sempat pula kesasar mau kea rah Semarang, tetapi dengan di bombing tim dari CBS dan akhirnya di Jemput tim HSFTR akhirnnya kami tiba di Lokasi pagi dini hari. Nih brosis beberapa foto di Tuban yang terkenal dengan Tuaknya.hehehe

 Di Pinggir Laut brohhh, Ponorogo kagak ada laut . . .

 Ini sebenernya kagak niat foto, cuma nunggu Jemputan dari HSFTR, soalnya kesasar.hihi

 Indonesia Raya

 Ritual khusus, Ngopi pagi.wkwkwkw


Nih markas CBS Bojonegoro

Masih banyak nih brosis ceritanya, lanjut di Part Selanjutnya yah.
Semoga bermanfaat
Seduluran Selawase
Brotherhood Never Dies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar