Kamis, 21 Mei 2015

Kilas Balik POSTIC Part 3 ”Musyawarah Nasional 1st”



Salam Bikers,
Hai siang brosis . . .
Siang-siang mau lanjut berceloteh nih . . .Lanjutan dari Kilas Balik POSTIC Part 2.hehe

              Honda CB150R StreetFire semakin diminati pasar, semakin banyak bersliweran dijalan brosis. Dengan semakin banyaknya pegguna kuda besi 6speed ini club & komunitas bermunculan di berbagai daerah dari sabang sampai merauke. Dengan sebuah kemandirian biker CB150R bahu membahu membangun komunitas Independent di berbagai kota masing-masing.

Dengan semakin banyaknya club & komunitas Independent di berbagai kota ini, sepertinya diperukan sebuah wadah yg menaungi kami club & komunitas Independent secara Nasional. Dan Gayung bersambut rekan-rekan dari MSFC (Malang streetfire community) didukung MPM Distributor membuat sebuah agenda “Musyawarah Nasional CB150R Independent Bersatu”.Acara ini bertujuan untuk mempertemukan dulur CB150R dari Sabang sampai Merauke, suenenge brosis ketemu dulur-dulur jauh.hhehehe . . .
             Acara yang bertepatan dengan ulang tahun MSFC yg pertama ini juga di isi dengan forum untuk membentuk sebuah wadah Nasional club & komunitas CB150R Independent, dan akhirnya lahirlah Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI).
Simak beberapa Jepretan Waktu itu ya . . .  .


 Sedulur Se-Nusantara Brosis . . .
 Tim POSTIC & Rekan Lagi Rest di Mushola
 Musyawarahnih, Orang penting nih.hahaha
 This Presiden & Sekjen ASFI
INDONESIA RAYA Berkumandang
Lanjut Lagi Nanti yah di Part 4
Semoga bermanfaat
Seduluran Selawase
Brotherhood Never Dies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar