Selasa, 09 Juni 2015

POSTIC Riding kalem-kalem, Kopdargab PHSJT & 2nd Aniv HSFC Jombang

Salam Biker,
Selamat pagi brosis,

         Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur atau dikenal dengan singkatan PHSJT di bentuk sebagai wadah bernaungnya club dan komunitas indi varian sepedah motor Honda CB150R streetfire di Jawa Timur. Selain sebagai wadah komunikasi sesama club di Jawa timur dan juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggotanya,  PHSJT  juga selalu mencoba menunjukan eksitensinya dalam berbagai kegiatan brosis. Salah satu agenda rutin PHSJT adalah Kopdargab se Jatim, acara yg dijadwalkan selama 6 bulan sekali ini bertujuan untuk mempertemukan rider club cb150r se Jatim yang bernaung di dalam PHSJT, tujuannya jelas brosis agar silaturahmi antar anggota terjalin dengan baik, yang belum kenal bisa kenal, yg sudah kenal semakin akrab, yg sudah akrab semakin solid dan tambah guyub rukun.

          Adalah Honda StreetFire Club Jombang atau yg lebih dikenal dengan nama HSFCJ bertindak sebagai tuan rumah untuk kopdargab PHSJT kali ke 4 ini bertepatan dengan anivnya yg ke 2 brosis. Tentu POSTIC sebagai bagian dari PHSJT sangat antusias menyambut acara ini brosis, “kepiye ora seneng iso ngumpul dulur se jatim”. Engine ON sekitar 05 pagi brosis 14 kuda besi POSTIC siap mengaspal menuju kota santri Jombang, sebenarnya tercatat 16 motor brosis, akan tetapi 1 motor berangkat dari kota Sidoarjo tempat kuliahnya dan satu lagi menyusul dikarenakan ada kepentingan “buwuh manten.hehehe” . . . Cek motor, Safety gear semua siap dan Bismilah !! Berangkatt gasss !!!

*update videonya baru kelar editing brosis . . .hehehe . . .
 

          Perjalan dipagi hari dimana udara masih bersih dan energy dalam tubuh masih tinggi membuat kami semangat dan sangat menikmati perjalanan, ini pula factor plus kalau kita riding dipagi hari brosis. Setengah perjalan walapun perjalanan ini terbilang dekat tetap kita harus istirahat brosis, motor bisa jadi pembunuh kalau kita tidak focus atau kelelahan.Berhenti disebuah warung pinggir jalan, kami istirahat, sarapan dan cek kendaraan brosis.Setelah dirasa cukup kita untir gas lagi brosis. Sesampainya di Jombang kita sudah ada yg menjemput dan mengatar ke Lokasi brosis. Ternyata POSTIC adalah rombongan pertama yg sampai selain rombongan klaten yg datang malam hari “jan prtamax gan”.acara berlangsung meriah, dan ada pula rolling city ziarah ke makam gusdur dan baksos ke panti asuhan. 

         Last Semoga agenda PHSJT dari tahun ke tahun semakin banyak dan berpengaruh positif kepada club dan komunitas didalamnya, dan acara seperti ini terus berlanjut untuk mempererat tali silatirahmi antara rider cb150r khusunya dan all biker umumnya. Sampai bertemu di Kopdargab selanjutnya brosis di Kota yg terkenal dengan pantai papuma,. GASSSS JEMBER brosis








  Semoga bermanfaat
  Seduluran Selawase
  Brotherhood Never Dies




5 komentar:

  1. Daihatsu Madiun : 0821 4030 4000
    daihatsumadiun.net

    Daihatsu SIGRA 1000cc dan 1200cc. 3baris-7penumpang dewasa, AC Double,Airbag,Immobilizer,Velg Racing

    Mesin teknologi baru, 1200cc Dual vvt-i 4 silinder
    Velg racing 14inch
    AC double
    Power Window
    Power Steering
    Wiper belakang
    Sensor parkir
    2 DIN Audio + speaker(4)
    Immobilizer
    Central lock + Alarm
    Eco Indicator
    Talang air
    Spoiler belakang
    Dual Airbag
    Grill Chrome
    Spion elektrik + lampu sein
    Foglamp
    Stabiliser belakang
    Headrest bangku baris kedua
    Sensor parkir depan

    BalasHapus